Klasfikasi Arwana Super Red

No Comments
Hasil gambar untuk arwana super red

Ikan Arwana Super Red adalah salah satu ikan hias yang mempunyai harga yang sangat mahal, bahkan mencapai hingga ratusan jut bisa mencapai hingga ratusan  dan juga harga ikan arwana super red sangat menggiurkan.
Peluang untuk membudidayakan ikan arwana sangat tinggi. Karena keuntungan yang bisa diperoleh akan sangat menjanjikan bagi para pembudidaya ikan arwana dan ikan arwana safat banyak peminatnya, maka dari itu transaksi ikan arwana sangatlah banyak.

Bahkan, disebuah daerah ikan arwana juga dijadikan sebagai hewan yang memiliki keberuntungan, namun sebenarnya itu tergantung kepada kepercayaan orang masing-masing.
Secara keseluruhan ikan arwana super red pada dasarnya memiliki ekor yang berwarna merah, baik merah kekuningan, merah gelap, maupun merah cerah, dan juga tidak banyak corak berwarna gelap di setiap tulangnya.

Pada bagian dari tubuh ikan super red seperti kumis, bibir, dan sirip dayung ikan ini juga dihiasi dengan warna kuning jingga, pink, atau merah. kemudian untuk sisik arwana jenis ini terlihat mengkilap bukan berkelir doop.
Fisik sebuah ikan arwana super red yang berkualitas tinggi adalah memiliki struktur yang sempurna, sehat dan tidak memiliki cacat. Kepala Ikan memiliki bentuk yang terlihat seperti sendok dengan mata yang tidak drop/turun.

Bentuk bibir bawah tidak lebih maju dengan bibir atas atu disebut juga dengan cakil. Postur tubuh ikan juga harus gagah serta memiliki sirip dayung yang berukuran panjang dan sususnan sisik yang terlihat rapi seperti bukan butiran jagung.
Tidak hanya itu ikan super red yang bermutu bagus juga memiliki ekor yang lebar, dimana lembaran sirip di bagian atas dan bawahnya sukup rapat.

Ikan super red yang bagus, bila dilihat dari sisi tingkah lauknya, ikan arwana super red yang bagus memiliki gaya renang yang baik dan lincah dan juga tidak meiring dan menungging. Ikan terlihat aktif berenang kesana-kemari, tidak hanya diam saja dan mematung di salah satu sudut akuarium.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar