Mengenai Ikan Black Tetra

No Comments
Hasil gambar untuk black tetra

Ikan Black Tetra adalah ikan air tawar yang cukup populer di kalangan penghobi ikan hias selama bertahun-tahun. Ikan ini telah dikembang biakan dan beberapa peternak justru menciptakan variasi baru dengan warna yang berbeda dari Black Tetra pada umumnya.

Ikan ini dikenal mampu hidup pada beberapa kondisi air sehingga survival rate dari Black Tetra cukup tinggi. Selain itu, Black Tetra mudah berkembang biak di dalam akuarium rumah dan biasanya sang betina menempatkan telur-telurnya di antara tanaman.
Dalam Aquascape sendiri sudah banyak yang menggunakan ini dan terbukti aman bagi tanaman air yang ada di dalam akuarium. Ini adalah termasuk Schooling Fish atau dikenal dengan ikan yang sering bergerombol sehingga cara terbaik adalah membelinya dalam jumlah tertentu (biasanya lebih dari 5 ekor) dan menempatkannya pada akuarium yang sama.
Untuk urusan makanan, Black Tetra dapat memakan pakan kering seperti ikan pada umumnya dan ketika ketersediaan makanan kurang di dalam akuarium, ikan ini masih mampu bertahan hidup dengan memakan apa saja yang ada di dalam akuarium baik itu ganggang ataupun tanaman

Jenis ikan hias black tetra ini banyak sekali di gemari dan di buru oleh para pecinta ikan di indonesia karena ikan ini sangat cocok untuk di jadikan teman berbagai macam ikan lainnya di dalam aquarium yang ada di rumah atau pun tempat kerja.

Ikan black tetra adalah jenis ikan yang sangat aktif dalam berenang karena ikan ini kecil dan lincah untuk perawatan dia tidak perlu memerlukan yang khusus dan tidak susah anda hanya perlu mengganti air secara berkala agar ikan selalu bersih jauh dari jamur.

0 komentar

Posting Komentar